Rilis : Peresmian Rumah Makan Cristal Fstima @ Dompak.

Posted by Unknown on 15:28





Lis-Syahrul Hadiri Peresmian RM. Crysta Fatimah


HUMAS (Rilis Pers) - Wakil Walikota Tanjungpinang H. Syahrul, S.Pd resmikan pembukaan Rumah Makan Crystal Fatima yang menyediakan makanan khas melayu dan aneka seafoods, rumah makan ini berletak di Tanjung Duku Pulau Dompak, Rabu (17/5).

Dalam sambutanya Syahrul mengatakan bahwa pemerintah sangat mrnyambut baik pembukaan rumah makan ini, sebab dengan dibukanya rumah makan seperti ini tentunya akan dapat meningkatkan prekonomian di Kota Tanjungpinang.

Selain itu tentunya ini harus kita sukuri tidak hanya itu ini tentunya akan membuat tanjung duku ini semakin ramai, tidak hanya itu selain itu ini akan membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat Tanjung duku.

Selaku pemerintah tentunya kita berharap dengan banyaknya rumag makn dan swalayan dapat lebih meningkatkan PAD  Kota Tanjungpinang. 

Seusai agenda kerjanya di Jalan Salam, Walikota Tanjungpinang H. Lis Darmansyah, SH, menyempatkan diri untuk memberi selamat keoada owner RM. Crysta Fatimah. 

Tampak hadir sejumlah pejabat Provinsi Kepri, seperti Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Riau DR. H. TS Arif Fadillah, S.Sos, M.Si, Asisten Pemerintahan Provinsi Kepri, Drs. Raja Ariza, MM, Kepala OPD Provinsi Kepri dan sejumlah Kepala OPD pemko Tanjungpinang, Camat serta Lurah.(Humas Pemko Tanjungpinang)

Kabag Humas dan Protokol
Boby Wira Satria, S. STP, M. Si



Nama Anda
New Johny Wuss Updated: 15:28
CB