Foto & Rilis Ulang Tahun Haluan Kepri Ke 16

Posted by Unknown on 17:17

Press Release

HUT Haluan Kepri, Pemko Tanjungpinang Beri Kejutan

HUMAS Pemko Tanjungpinang- Surat Kabar Haluan Kepri kemarin genap berusia 16 tahun Pemerintah Kota Tanjungpinang yang diwakili Asisten Administrasi Umum Setdako Tanjungpinang, Suyatno, A.Mp, Kepala Bagian Humas dan Protokol, Boby Wira Satria, Kepala Sub Bagian Humas, Elvi Arianti, Kasubag Dokumentasi dan Publikasi, Susilo, dan Kabid Dinas Kominfo,Teguh Susanto memberi kejutan dengan bersama-sama mendatangi Kantor Perwakilan Haluan Kepri Tanjungpinang, di Bintan Center, Senin (10/4).

Meski perayaan dilakukan secara sederhana namun memberi kesan bagi seluruh karyawan/karyawati serta perwakilan pimpinan surat kabar Haluan Kepri Tanjungpinang. Hari jadi tersebut dirayakan dengan pemotongan nasi tumpeng yang dihadiahkan Pemko Tanjungpinang kepada koran Haluan Kepri.

Dikesempatan itu, Suyatno terlihat berbincang-bincang santai dengan Kepala Biro Haluan Kepri, Mereka membicarakan mengenai pemberitaan maupun sepak terjang perjuangan selama 16 tahun koran ini berdiri.

Suyatno mengatakan, usia 16 tahun dirasakan sudah cukup matang bagi koran Haluan Kepri. Sepanjang itulah media ini telah banyak menyumbang sumbangsih mengangkat pemberitaan seputar Tanjungpinang secara profesional, mampu membentuk opini publik yang positif, jika pemberitaan yang disebarkan merupakan pemberitaan yang baik,
Itu yang dilakukan Haluan Kepri selalu menerbitkan berita yang berimbang." Selamat ulang tahun, semoga haluan kepri semakin sukses," ucapnya.

Menurutnya, sebuah pemberitaan yang di sampaikan media ke publik, hendaknya harus akurat dan berimbang. Adanya media sangat membantu pemerintah dalam menyebarluaskan kebijakan, program dan kegiatan di pemerintahan. Terlebih lagi dengan keterbatasan keuangan pemerintah saat ini. Ia berharap kepada media cetak maupun media elektronik mampu membantu dan bekerjasama dengan pemerintah dalam menyajikan berita berita tentang Pemerintah yang bersifat informatif dan positif." lanjutnya

Pemerintah Kota sendiri, sudah membentuk Dinas Komunikasi dan Informatika yang akan menjadi perpanjangan tangan pemerintah. Tugas dan fungsi OPD ini untuk menyebarluaskan informasi dan komunikasi dalam bentuk pemberitaan di pemerintah Kota Tanjungpinang.

Karena itu, ia berharap Dinas Kominfo beperan aktif dalam menanggapi pemberitaan- pemberitaan yang berhubungan langsung dengan Pemerintah Kota Tanjungpinang dan bekerjasama dengan bagian Humas.

Usai berbincang santai, perayaan itu di tutup dengan doa sebagai ungkapan rasa syukur berdirinya koran Haluan Kepri.(Humas)

Kabag Humas san Protokol
Setdako Tanjungpinang

Boby Wira Satria, S. STP, M. Si


Nama Anda
New Johny Wuss Updated: 17:17
CB